Spesialis Obat Herbal

Selamat Datang di situs penjualan obat herbal, yang terbaik dan terpercaya di INDONESIA.

Jumat, 08 Juni 2018

Inilah Cara Mengeringkan Luka Bakar Secara Cepat, Alami, dan 100% Ampuh

Cara Mengeringkan Luka Bakar.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di https://spesialisobatherbatsm.blogspot.com yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita.

Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mengeringkan Luka Bakar secara cepat dan alami. Nah bagi anda yang sedang mempunyai luka bakar yang sulit kering atau sulit sembuh, maka kami di sini akan memberi anda solusi agar luka bakar yang anda alami cepat mengering dan sembuh. Untuk itu silahkan anda simak pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara mengeringkan luka bakar secara cepat dan alami.


Luka Bakar merupakan suatu cedera yang terjadi pada kulit dan daging yang di sebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, dan radiasi. Luka bakar biasanya memiliki beberapa gejala seperti : kulit mengelupas, Kulit melepuh, Kulit memerah, Kulit hangus, pembengkakan.

Bagi sebagian orang, Luka Bakar hanyalah luka yang biasa. Namun perlu anda ketahui, bahwa luka bakar ini merupakan luka yang tergolong serius karena banyak kasus yang terjadi pada kulit yang terkena luka bakar yang tidak bisa pulih seperti semula, hal ini disebabkan oleh rusaknya jaringan pada kulit sehingga jaringan pada kulit tidak bisa pulih seperti keadaan semula.

Jika anda mempunyi luka bakar, berikut ini ada beberapa hal yang perlu anda hindari dalam mengobati luka bakar, di antara nya adalah :
  • Jangan mengoleskan pasta gigi, karena bisa membuat kulit menjadi iritasi dan meningkatkan infeksi.
  • Jangan mengoleskan minyak seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak goreng. Minyak dapat menahan panas dan membuat kulit terus terbakar.
  • Jangan mengoleskan putih telur, karena bisa menyebabkan infeksi bakteri dan reaksi alergi.
  • Jangan memecahkan kulit yang melepuh dan menggelembung karena bisa menyebabkan infeksi.
  • Jangan mengoleskan mentega atau margarin ke luka bakar karena dapat menimbulkan infeksi.
  • Jangan melepaskan pakaian yang lengket. Jika pakaian menempel pada kulit yang terbakar, jangan coba-
  • coba melepaskannya, cari pertolongan medis segera.
  • Jangan meletakkan es langsung ke atas luka bakar. Hal tersebut bisa memperparah kulit yang luka.
  • Hindari paparan sinar matahari langsung. Kulit yang terbakar akan sangat peka terhadap sinar matahari.

Cara Mengobati Luka Bakar yang Benar dan Tepat
  • Menggunakan Air dingin. 
Basahi kulit yang terkena luka bakar dengan air dingin dengan suhu sejuk dan bukan air es sekitar 10-20 menit hingga rasa panas reda. Namun Perlu anda ketahui, jangan terlalu sering mengompres pada kulit yang terkena luka bakar dengan air dingin karena bisa memperparah iritasi.
  • Menggunakan Lidah Buaya. 
Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki sifat antiperadangan yang dapat merangsang penyembuhan luka. Selain itu, Gel pada lidah buaya sering di jadikan obat luka bakar alami. Untuk menyembuhkan luka bakar, anda dapat mengoleskan gel lidah buaya pada area yang terbakar.
  • Menggunakan Madu. 
Madu memiliki kandungan Antiradang, Antibakteri, dan Antijamur, Kandungan tersebut bermanfaat untuk mencegah luka bakar agar tidak terkena infeksi. Anda bisa mengoleskan madu pada area kulit yang terbakar untuk mensterilkan luka, membantu menyembuhkan luka bakar dan mencegah timbulnya jaringan parut pada kulit.
.
          Nah itulah beberapa cara untuk mengobati luka yang benar dan tepat. Namun jika dengan beberapa cara di atas masih juga tidak ada perubahan, Maka anda harus mencoba dengan cara mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat

          Cara Mengeringkan Luka Bakar dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang Sudah Terbukti 100% Ampuh.


          INFORMASI PRODUK QnC Jelly Gamat
          Nama Produk QnC Jelly Gamat
          Isi 300 ml / botol
          Komposisi
          • Teripang Emas
          • Sweetener Stevia
          • Pengemulsi Nabati
          • Essen Natural
          • Ekstrak Buah dan Sayur
          Cara Konsumsi
          • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari.
          • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari
          No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
          DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
          Diproduksi Oleh
          CV JOGJA NATURAL HERBAL
          Kode Produk LP-GMA Kode produk LP-GMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami

          QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang menjadi solusi terbaik untuk mengobati dan mengeringkan luka bakar secara cepat dan alami. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga mempu mengobati berbagai jenis luka lainya, seperti : Luka bernanah, Luka basah, Luka operasi, Luka diabetes, dll.

          Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang berkualitas yang telah di uji dan di teliti oleh para ahli, Sehingga kandungan yang terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat ini benar-benar sempurna dan berkhasiat dalam mengobati dan mengeringkan luka secara cepat dan alami. Bahan-bahan alami yang terdapat pada obat herbal QnC Jelly Gamat ini terdiri dari :
          • Teripang Emas
          • Sweetener Stevia
          • Pengemulsi Nabati
          • Essen Natural
          • Ekstrak Buah serta Sayur.

          Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas ini merupakan hewan laut yang memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan. Selain bagus untuk kesehatan, kandungan yang terdapat pada teripang emas ini juga bagus untuk mengobati dan mengatasi berbagai macam penyakit. Kandungan yang terdapat pada terpang emas ini terdiri dari : Antiseptik Alamiah, Anti-bakteri dan Anti-virus, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Glucasaminoglycans (GAGs), Fucosylated chondroitin sulfates (FCS), Asam Lemak Essensial, Glucosamine, Asam Docosahexanat (DHA), Protein 86,8%, Lektin, Cell Growth Factor (CGF), Mineral, Chondroitin, Mukopolisakarida, Philinopside A dan E, Omega 3, 6, dan 9, dan Gamapeptide.

          Manfaat dan Khasiat dari Kandungan Teripang Emas Menurut Beberapa Penelitian


          Menurut penelitian, Kandungan Anti-bakteri dan Anti-virus yang terdapat didalam teripang emas dipercaya mampu membunuh bakteri penyebab infeksi dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan bakteri serta mampu membunuh bakteri jahat dari dalam tubuh.

          Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada teripang emas, dipercaya mampu mencegah dan mengatasi peradangan yang terjadi akibat luka serta dapat mempercepat proses penyembuhan sampai 3 kali lebih cepat dan dapat memperlancar peredaran darah.

          Kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang emas ini dipercaya mampu menggantikan sel-sel yang telah rusak bahkan telah mati, dan juga mampu meregenerasi kulit dari luka sehingga kulit akan kembali pulih secara semula.

          Khasiat dan Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat:
          • Membantu mencegah infeksi akibat luka
          • Membantu mengeringakan luka 3x lebih cepat
          • Mengurangi rasa perih dan rasa sakit
          • Membantu meregenerasi kulit yang rusak akibat luka
          • Mampu mengobati berbagai jenis penyakit kulit ( Panu , Gudik, Kurap, Bisul, Koreng, Eksim, Kudis, dan penyakit kulit lainya )
          • Dll
          Nah itulah beberapa khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati dan mengeringkan luka dengan efektif. Untuk itu, bagi anda yang sedang mengalami luka bakar yang sulit sembuh dan tidak kunjung kering, maka sera obati dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati dan mengeringkan luka bakar secara cepat, alami, dan sudah terbukti ampuh.

          Berikut ini adalah beberapa bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan perubahan setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat :





          Nama : Annisa Dea
          Usia : 23tahun
          Alamat : Jl. Kyai H. Moch. Suja’i No.41 RT. 07 RW. 11 Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya (46133)
          Keluhan : Luka Kesetrum
          Produk : QNC Jelly Gamat

          Singkat cerita pertama kali aku tahu dan nyobain produk QNC Jelly Gamatitu sekitar 3Bulan yang lalu pas aku searching di Google nyari obat buat Asam Lambungku, soalnya tiap aku udah makan itu suka pengap sama sesak nafas.
          Iya sih sebelumnya aku pernah periksain ke dokter dan katanya emang asam lambung, makanya aku nemu obat ini.
          Itulah pertama kalinya aku tahu obat ini.

          Seminggu kemudian selagi konsumsi obat ini untuk asam lambungku, aku mengalami sebuah insiden saat aku lagi mau nyalain Cover Makeup aku yang memiliki 6 lampu didalamnya.
          Harusnya itu si kabel adaptornya dulu colokin ke Cover Makeup aku, tapi aku malah colokin kabel adaptornya ke terminal dulu. Berhubung si kabel adaptornya tegangannya tinggi untuk 6 buah lampu, aku kaget si kabel adaptornya itu malah nyosor sendiri ke tangan aku dan itu susah banget buat dilepasin. Aku udah teriak-teriak tapi gak kedengeran soalnya itu setrumnya kenceng banget sampe-sampe aku tendang kabelnya dan akhirnya lepas.
          Aku nangis dan liat lukaku, awalnya sih lukanya gak keliatan, tapi setelah sepuluh menit barulah keliatan kulit aku yang melepuh karena kesetrum,

          Ini Foto awal banget aku kesetrum

          Sehari kemudian luka aku mulai basah dan ngeluarin nanah gitu

          Selama seminggu aku Cuma obatin pake kunyit yang dipanasin, tapi luka aku gak ada perubahan sama sekali. Yang ada jadi basah terus.

          Setelah seminggu Cuma diobatin pake Kunyit, aku mulai ngerasa gak nyaman banget sama luka ku ini, soalnya lukanya ada ditangan kanan kan, otomatis menghambat dan mengganggu semua aktivitas ku. 
          Terus aku nyoba searching barangkali ada bahan alami untuk menyembuhkan luka aku ini selain kunyit, dan aku search dengan kata kunci “Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Luka” .
          Lalu dari sekian banyaknya artikel, aku baca ternyata QNC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan luka, bahkan untuk luka DIABETES katanya dan aku lihat testimoninya dengan cara dioleskan.
          Dari situlah aku nyobain untuk mengoleskan QNC Jelly Gamat yang tadinya aku konsumsi untuk Asam lambungku.
          Dan ALHAMDULILLAH yang tadinya selama seminggu luka aku gak kering-kering, dengan mengoleskan QNC Jelly Gamat dalam 2 hari luka aku bisa kering seperti ini :

          Terima kasih QNC Jelly Gamat Obat ajaib yang ternyata bisa menyembuhkan luka luar juga, dan aku tetap mengkonsumsinya untuk Asam Lambungku dan menjaga kesehatanku lainnya.

          Inilah foto Luka aku dari awal sebelum dan sesudah memakai QNC Jelly Gamat :

          Nah itulah beberapa bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan perubahan setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

          Untuk itu, bagi anda yang tertarik untuk mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat ini, maka silahkan untuk memesannya kepada kami, untuk pemesanan hanya bisa dilakukan secara online. Karena obat herbal kami tidak di jual di toko obat manapun termasuk apotek. Tidak perlu khawatir berbelanja online di website kami karena kami melakukan sistem “Pengiriman obat terlebih dahulu”. Dijamin aman dalam bertransaksi secara online dengan kami.

          Untuk cara memesan nya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA kepada customer kami seperti contoh di bawah ini :

          Kode Produk LP-GMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

          CONTOH PEMESANAN
          LP-GMA : 5 Botol : Rizki Fahrezy : Jl.Rajawali Kp.Negla , Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08xx.xxxx.xx24

          Kirim Ke SMS / WA => 0823.2011.4649
          PENTING.!!!
          KODE PEMESANAN LP-GMA WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SMS/WA PEMESANAN, SUPAYA TIDAK TERJADI KEKELIRUAN DISAAT PROSES PENGIRIMANNYA.
          .
          Daftar Harga QnC Jelly Gamat

          Sistem Berbelanja Di Website Kami
          • Kami akan mengirim obat terlebih dahulu dan nanti setelah obat sudah anda terima, Baru anda dapat mentransfer pembayaran nya “Hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja”
          • Apabila Anda memesan mulai dari 3-4 botol ke atas maka harus mentransfer pembayaran dulu minimal setengahnya ( 50 % nya ) dari total pembayaran sebagai DP / Jaminan, setelah obat sudah anda terima, baru anda dapat melunasi sisa pembayarannya.
          • Jangan khawatir kami akan menjamin pesanan anda pasti sampai, jika tidak sampai ada GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 % Tanpa Dikurangi.
          • Namun jika calon pembeli kami yang ber’itikad TIDAK BAIK akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III No.8 Thn 1999 (Tuntutan HUKUM pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen)
          • Ke No. Rekening mana anda harus transfer pembayaran .??
          .
          UNTUK CARA PEMBAYARAAN SILAHKAN ANDA TRANFER KE SALAH SATU NO.REKENING KAMI YANG TERTERA DI BAWAH INI
          Bank BCA KCU Tasikmalaya

          No. Rekening : 054.063.9132
          Atas Nama : Sapnudin
          _____________________________
          _____________

          Bank BRI 4371 unit Singaparna timur

          No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
          Atas Nama : Sapnudin
          ______________________________
          _____________

          Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

          No. Rekening : 131-00-1034177-6
          Atas Nama : Sapnudin
          .
          Itulah informasi yang kami dapat sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengeringkan Luka Bakar. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan luka bakar yang sedang anda derita. dan Semoga dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda dapat cepat sembuh dan terhindar dari berbagai penyakit lainya. Amin……

          TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO OBAT HERBAL ONLINE KAMI

          Alamat Kantor
          Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

          Cara Mengeringkan Luka Bakar


          #Cara Mengeringkan Luka Bakar, Cara Mengeringkan Luka Bakar, Obat Luka Bakar, Obat Luka Bakar, Salep Luka Bakar, Salep Luka Bakar, Cara Mengobati Luka Bakar, Cara Mengobati Luka Bakar, Penanganan Pada Luka Bakar, Penanganan Pada Luka Bakar, Cara Menyembuhkan Luka Bakar, Cara Menyembuhkan Luka bakar

          Tidak ada komentar:

          Posting Komentar